Yuk kita Move On !


Hi semua, udah lama gw belum nge post lagi dan sekarang gw pengen bahas tentang move on nih..
mungkin bagi kita yang dilanda galau susah banget move on. Walaupun ada quotes ini “habis galau terbitlah move on”
ternyata gak segampang itu move on apalagi bagi cewek – cewek yang baru diputusin, suka sama cowok tp ga direspon, etc.
sedih ya..

Tapi tenang ada sedikit tips atau nasiahat yang bisa (mungkin) ngebantu kamu:
~Sibuk beraktifitas
Nah biasanya galau itu muncul saat kita lagi sendiri atau berdiam diri, usahakan deh untuk mengurangi kesendirian itu dengan cara beraktifitas di sekolah atau diluar sekolah karna saat beraktifitas kita akan lupa pada kegalauan yang berlebihan.

~Menuliskan uneg-unegmu
Nah itu cara keduanya, tulis di diary atau komputer bisa juga note di handphone. Tulis semua yang ingin kamu keluarkan, sakitnya, galaunya, sedihnya, segalanya deh. Kenapa? Karena dengan menuliskan uneg-uneg tersebut secara otomatis kamu seperti curhat dan mengeluarkan semua yang mengganjal di hati.

~Fokus pada sekolah dulu
Ini adalah yang terpenting, kita masih sekolah dan gak mungkin kesedihan kita berlarut – larut sehingga menyebabkan kegiatan sekolah terganggu, alias menurun.

Sebenarnya galau itu boleh, cuma kalo berlebihan juga gak baik. Kenapa? Karna bisa di jadikan bahan pembicaraan orang – orang, dibilang over atau lebay,

Sooo, sudah siap untuk move on?
“Lupakan masa lalumu dan hadirkanlah masa depanmu, jadikan masa lalu mu menjadi kenangan dan hadirkanlah masa depanmu menjadi harapan”

salam,
sarah 🙂

Advertisements

Aliph Rizky,Lolos Audisi Galaxy superstar foto dengan Miss A di Korea


Siapa sih yang enggak mau ke Korea? Apalagi ketemu artis Korea juga..

Wah pasti pasti pada mau semua, termasuk saya hahaha

Nah peserta dari Tegal bernama Aliph Rizky P yang mengikuti ajang Galaxy Superstar yang ditayangkan di Indosiar ini berhasil lolos dan pergi ke Korea untuk training  selama 6 bulan dengan Kim Dong Hoon dari management CUBE, yang melahirkan Beast , 4 minute , G.NA.

Ini foto Aliph Rizky dengan Girlband Korea ternama yaitu Miss A :

Hayo siapa yang envy? hahaha

 

Beberapa foto Aliph Rizky :

Foto ini juga sebagai fanpage Aliph di facebook

Saat audisi, menyanyikan sebuah lagu dan menampilkan Dance dan Beatbox

Aliph dengan peserta lainnya..

(sumber foto: facebook)

Nah itu sedikit info dari Aliph Rizky, ayo kita dukung agar sukses ya.. hehehe

Ditunggu komentar dan sarannya ^__^

 

Fame Boyband keren dari Indonesia


Hai semuanya!! 😀
Ayo yang Famous mana suaranya?
Nah ini salah satu boyband favorit kita yaitu FAME (Fashionable Artistic Music Entertainment)
Boyband yang terdiri dari 7 cowok ganteng, manis, cute, cool akan kita bahas disini

Boyband yang masih tergolong baru daripada HITZ, Dragonboys dan lainnya. Mereka dibentuk pada bulan September 2011 lalu melalui sebuah audisi.

Nama fans mereka adalah [F]amous dan inilah para personil Fame :

~ Xing Hermina

Ko Xing Hermina ini bisa main biola loh, keren ya.. 😀

Ini Twitter ko Xing Hermina
@
XingHermina

Dan ini fanbase ko Xing Hermina

@xingers_fame

~ Xander / Reggy Alexander

Enggak tau kenapa kalau liat ko Xander Fame jadi inget ka Budi ‘Sigma’ . Pokoknya keren abis deh ko Xander.. ^.^

Ini Twitter ko Xander

@xander_FAME

Dan ini fanbase ko Xander

@xanderlicious

~ Andi Joe

Aihhh cool ya ko JJ
Nama aslinya Andi Wen tapi biasa dipanggil Joe/JJ

Ini twitter ko JJ

@jj_fame

Dan ini fanbase ko JJ

@Jnation_Fame

~ Thomas Budianto

Mukanya cute kaya boneka ya ^__^
Ini Twitter ko Thomas

@Thom_FAME

Dan ini fanbase ko Thomas

@TBwonderland

~ Valerian Ivan

Paling melting deh kalau liat ko Val, ko Valerian biasanya dipanggil Val

Ini Twitter ko Val

@val_FAME

Dan ini fanbase ko Val

@valova_FAME

~NC/Nicko Fernandez

Ganteng ya? ko nicko 😀
Ko NC ini suka lagu ‘HOOT’nya SNSD
Ini twitternya

@NC_FAME

Dan ini Fanbase ko NC

@NCious_FAME

~ Alex Tan

Ko Alex juga gak kalah cool and ganteng yaa 😀

Ini Twitter ko Alex

@alextan_fame

Dan ini fanbase ko Alex

@alextanADDICT

Beberapa foto FAME:

Val, NC, JJ

(Foto lainnya di ‘Fame photos’ yang akan datang, jadi sabar ya Famous)

Nah Famous kalian paling suka siapa diantara 7 cowok ini?
please comment siapa yang kalian suka ya!
Ditunggu ^____^

Kalau aku suka semua  😀 ;D
Love FAME

Thanks ya yang sudah baca 🙂

Kumpulan Foto B2ST di Indonesia (Beautiful Show)


Boyband, B2ST, sukses menggelar konser Beautiful Show World Tour 2012 di JITEC Mangga Dua, Jakarta pada Sabtu (17/3) malam.

Ini kumpulan foto – foto konser  B2ST di Indonesia :

Saat Jumpa pers, sebelum konser..

Saat konser..

More

Penampilan Jessie J di ‘Ponds Teen Concerts 2012’


Penampilan Ekspresif Si Seksi Jessie J di 'Ponds Teen Concerts 2012'

JESSIE J sukses menghibur ribuan penggemarnya di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/3) malam.

Penampilannya sekaligus menutup hajatan ‘Ponds Teen Concerts 2012’ yang juga menampilkan Afgan dan girlband Blush.

More

It’s War – MV


Thunder Dance with HyoRin (Dance Couple)


Previous Older Entries