BKHMERS


 

Terdiri dari Paul, Mina, Emeraude, Linda dan kawan- kawan. Yang aku hafal sih cuma itu, karna aku sering liat dance mereka di youtube.
sampai- sampai grup dance ku belajar gerakan  dri lagu Samie – Wake Up. lihat deh ^^
choreo by:  Paul

Paul n Mina

keliatannya emang gampang, tapi ternyata susah banget, berminat belajar? hehehe

yang mau belajar ada tutorialnya nih, part 1 :

 

nah sekarang liat juga yang ini, mereka nari berempat. Dancenya gak kalah keren sama yang tadi loh

Paul, Mina, Emeraude n Linda

 
Gimana? keren juga kan?

 

segini dulu ya, kapan – kapan lebih banyak lagi deh hehehehe
^^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: