Penampilan Jessie J di ‘Ponds Teen Concerts 2012’


Penampilan Ekspresif Si Seksi Jessie J di 'Ponds Teen Concerts 2012'

JESSIE J sukses menghibur ribuan penggemarnya di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/3) malam.

Penampilannya sekaligus menutup hajatan ‘Ponds Teen Concerts 2012’ yang juga menampilkan Afgan dan girlband Blush.

Tepat pukul 21.10 WIB, penyanyi berusia 24 tahun itu menginjakkan kakinya di atas panggung. Keriuhan pun langsung membahana di seluruh arena konser.

Tanpa basa basi, Jessie membuka penampilannya dengan ‘Who’s Laughing Now’.

Jessie J sangat mahir menguasai panggung dan berinteraksi dengan penggemar. Tengok saja gayanya yang berpose bak foto model usai menyanyikan lagu pertama. Momen ini tak disia-siakan fotografer yang berdiri persis di bawah panggung.

“Nobodys Perfect’, ‘Rainbow” dan “Casualty Of Love” dilantunkan pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish itu dengan suaranya yang seksi.

“Saya sangat beruntung berada di sini malam ini, Jakarta its amazing, really amazing,” sapa pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish itu di atas panggung.

Penampilan Jessie semakin memikat dengan dress berwarna biru yang dia kenakan. Kesan elegan namun catchy terlihat sepanjang konser penyanyi yang baru merilis album pertamanya ‘Who You Are’ pada Maret 2011 lalu.

‘Nobody String Intro’, ‘Never Too Much’, ‘Abracadabra’, ‘Technology’, ‘Do it Like Dude’, dan ‘Love’ dibawakan berturut-turut oleh Jessie J. Penonton pun dibuat gerah dengan aksi dan penampilannya saat membawakan lagu-lagu tersebut. Banyak diantara penonton yang tak mampu menahan diri untuk bergoyang saat lagu-lagu tersebut dinyanyikan Jessie J.

Kelar dengan nuansa musik yang ngehip, penyanyi kelahiran Redbridge, Inggris, 27 Maret 1988 ini mengubah konsep konsernya dengan melantunkan ‘Who You Are’ dan ‘Mama Knows Best’ secara akustik.

Selanjutnya, Price Tag, yang merupakan lagu yang paling ditunggu-tunggu penonton mengalun dari bibir Jessie J. Diiringi koor ribuan penggemarnya, Jessie membawakan lagu tersebut dengan enerjik. Dia seolah tak ingin melihat penonton konsernya hanya berdiri terpaku menyaksikan penampilannya.

“Come on, see it and dance with me Jakarta, lets make this concert like a party,” ucap wanita kelahiran 27 Maret 1988 itu.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Jessie J sempat mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas stage dan bernyanyi bersamanya. Tentu saja, penonton lain iri dan langsung berteriak dan menambah riuh suasana konser. ‘Domino’ pun menjadi lagu pamungkas penampilan Jessie di Jakarta.

sumber :http://hiburan.plasa.msn.com/film/tabloidbintang/article.aspx?cp-documentid=6006231

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: